Bye My Mandoooo T___T

Bye Ahn Sohee

Bye Ahn Sohee

Hai.. ini udah hari ke 3 setelah kabar sohee ku pergi dari Wonder Girls. Maih aja gw belum percaya dan move on kalo Sohee yang notabene bias gw itu keluar dari My Girl Group Favorit gw, rasanya sedih banget sampe sedih nya melebihi orang yang putus cinta.. kkkk agak lebay memang tapi ini emang fakta.

Well gw baru ngerti ternyata yang namanya nge ‘fans’ itu ya seperti ini. jujur aja banyak yang gw suka tapi yang sampe gw cinta cuma dy, mereka Wonder Girls (Lain cerita ya kalo sama Our Boys-CN Blue :p). dan rasanya nyakitin banget lah bayangin WG tanpa Soso dan Soso tanpa WG.

Tapi gw sayang juga ama Soso dan gw terus bakal dukung dy apapun keputusannya selama itu positif dan baik untuk dy, Saranghae Sohee yaaaa … Smoga kamu kelak bisa jadi Actress yang bersinar dan sukses, Terimakasih karna pernah menjadi bagian dari WONDER GIRLS dan Wonderfuls khususnya  Mandufuls bangga bisa punya idola kaya kamu.

Percaya si ama apa yang pernah dikata ama papa GORILA (padahal gw lagi kesel, marah and sakit hati banget ama jyp ini) kalo WONDER GIRLS akan sukses di masa mendatang. samapai kapanpun gw akan terus cinta ama WONDER GIRLS esp AHN SOHEE…

Good LUCK Be My uri MANDO … Saranghae

One thought on “Bye My Mandoooo T___T

Leave a Reply

