We Got Married Preview

Gambar

We Got Married Preview

Cast       :    Wonder Girls

              CN Blue

Studio

“Ne??

“betul, dua diantara kalian yang akan menjadi kandidatnya, bagaimana?”

“bolehkah aku tau siapa yang akan menjadi istriku nanti?”

“Ohh.. itu tentulah kalian akan mengetahuinya nanti setelah acara dimulai, hahahah”

“huhhhh…  -______________-”

“Minimal kau bisa memberitahu kami sedikit clue nya :D”

“Okeeee… dia adalah salah satu member Girl Band terkenal, dia Cantik dan Unik , dia sebenarnya sangatlah sibuk, tapi untuk kali ini mereka akan lama di Korea, ahh sudahlah nanti kalian akan mengetahuinya”

“huaaaa.. Nugueyo??”

“Baiklah jika kalian sudah setuju, acara ini akan dimulai sekitar 2 minggu mendatang, karna lusa sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak calon istri”

“baiklah”

Mereka pun berjabat tangan mendadakan kontrak acara ‘We Got Married” berjalan dengan cukup lancar ^^

JYP Office

“Yaaaa.. Uri Maknae akan menikah?? Hahahahha, tidakkah kalian aneh kalau Sohee begitu cepat menyanggupi director itu? Aku kira dialah yang tidak tanggap dan dingin dengan acara-acara seperti ini” Celoteh Sunye

“hahhhh tidak disangka, kau lah yang pertama diantara kami yang memerankannya, padahal aku ingin menjadi salah satu pengisi acara itu, bersama Taeyang :D, dan harusnya aku yang mendapatkan peran itu karna aku member tertua disini ” ungkap Yubin

“Sohee.. apa benar kau mau melakukannya?? Huaaa entah siapa laki-laki yang akan menjadi suaminya nanti, apakah dia tampan, Fashionista, manis?? Waahh aku tidak sabar membayangkannya” Lim

Mendengar para unnie’s nya berbicara pipi sohee pun memerah, entah kenapa dia tidak berfikir panjang untuk menerima tawaran “We Got Married”, dia hanya butuh waktu 10 menit kurang untuk menyetujui nya, itupun sambil mendengar perkataan sang director…

“Aku jadi penasaran siapa yang akan menjadi pasanganku nanti.. apakah orangnya baik? Tampan? Manis? Kurus? Gemuk? Kocak seperti Heechul Oppa? Atauu… aahhh aku jadi gugup sendiri meningat acaranya akan dimulai 2 minggu lagi”

 

1 Minggu Kemudian

Studio

“Hyung … apa yang kau rasakan ketika mengikuti acara ini?” tanya Minhyuk pada Hyung nya

“Mmmmhh… Awalnya aku gugup, aku tak yakin tapi aku penasaran, seperti apa gadis yang akan menjadi istriku di acara ini, meski awalnya kami tidak dekat satu sama lain tapi dengan berjalannya waktu semuanya berubah menjadi indah setiap kita melewatinya bersama” Ungkap Yonghwa senyum-senyum sendiri mengingat kenangan manis yang pernah dilewatinya bersama Seohyun

“Lalu?” …..

Tiba-Tiba

“Minhyuk, kau yg terpilih, sudah diputuskan” Jungshin

“aku? ”

“iya, kau” Jungshin

“Hahaha baguslah, awas kalau kau sampai menyesal nanti, jika wanita yang menjadi istriku nanti adalah wanita impianmu bagaimana? Jangan gigit jari, hahahahha” Minyuk tertawa puas

“kalau itu terjadi, kita lihat saja! Aku akan merebutnya darimu.. kau siap-siap saja minhyuk!!”

Merekapun tertawa dan kemudian kembali berlatih musiknya

Malam itu di kamar kang minhyuk ….

Aku tidak bisa tidur mengingat besok adalah hari pertemuan pertamaku dengan couple ku, apa yang harus aku lakukan? Mengingat aku orang yang tidak aktif, apakah aku akan membosankan baginya? Seperti apa dy? Apakah cantik dengan rambut panjang? Atau pendek? Apakah dia baik , dia luchu.. aiishhhh…. ahh aku jadi tertawa sendiri mengingat hal yang sama sekali belum pernah kulakukan, aku ingin tau dengan siapa aku akan menjalani hubungan suami-istri bohongan ini….”

Fikiran minhyuk tertuju pada gadis yang akan menjadi istrinya nanti sampai dy tertidur ……

– Hahaha.. annyeong.. tiba2 tengah malam terisnpirasi bikin WGM nya mereka… gtw deh gimana jadinya 2 mahkluk ini dijadiin suami-istri disana .. huhuuu –

2 thoughts on “We Got Married Preview

Leave a Reply

