KANGEN!

KANGEN!

Hal yang pertama gue ucapkan pada pagi ini adalah Alhamdulillah, karna sampe saat ini masih dikasih Sehat sama Alloh SWT.

Kenapa gue kasih judul kangen, karenaa….. ya karena emang gue lagi kangen se kangen kangennya sama masa muda gue wkwkwkkw (ya emang ngaku aja dari dulu sampai saat kini emang tua 😥 )

awalnya karena ngeliat vlog an nya orang2 mengenai ke fangirlingan nya mereka, ya emang udah ga rame lagi siih yaa all about korean, tapi pas liat berasa gue masuk ke itu video, kangen banget jaman ngalay dan ngomong heboh sama temen ampe jerit2an gegara ngomongin yang kita suka, yupp Fangirlingan. kangen banget awwww !

ya emang sih ga ada yang abadi, ngahaha sampe kesukaannpun mulai pudar. sebenernya bukan pudar sih yaa tapi karena memang waktu aja yang sudah kurang tepat untuk gue bisa ber fangirlingan ato ber drama. Masha Alloh ya tiap hari gue donlot drama tapi di tonton kaga, lahhhh untung gratis wwkwkwkwk.

Sekarang gue baru mengerti kenapa orang2 single (gue ga mau bilang jomblo karena gue ngerasa itu kiiiatiii wkwkkw) bisa se addict itu sama korea. dulu banget sobat2 gue bilang jangan terlalu alay lah, ini lah itu lah biar gue dapet jodoh. ternyata baru kerasa sekarang, semenjak punya cowok emang feel untuk yang begitu begitu aga ber kurang. duluuu jaman masih single itu sangat menikmati betapa bahagia nya hidup dalam imajinasi meski kadang dibilang freak dan gila, tapi disitulah gue ketemu sama temen2 yang wawwww udah kaya sodara banget, dari A-Z kita omongin bahkan sampe sekarangpun meski si Girlband andalan kita diujung tanduk kita tetep komunikasi, itulah hebatnya sebuah FANDOM!!!

Kangen banget sama mereka, dari nonton konser bareng ato hal yang berbau kokoreaan kita lakuin bareng, masa lajang gue dikit lagi mau abis, mangkanya pengen banget ngabisi waktu kokoreaan sama mereka lagi, huhuhu…

btw ini tulisan dan curhatan gue ga penting banget emang yaa, tapi d kantor lagi freeeee, daripada dikata magabut gegara ngabetem wae liatin hape doank mending pura2 ngetik biar dikira sibuk wkwkwkkw.

Salam Fandom ya Guys! semoga kita bisa berfangirlingan lagi…

Leave a Reply

